Can you hear me? 7


Author Pov

Setelah kejadian tadi, Jessica terus memikirkan tentang itu, Yuri yang melihat adegan tadi berusaha untuk menutupinya, Jessica membuka pintu dorm. Saat dibuka, ia melihat Yuri yang berdiri tak jauh darinya merasa takut, ia takut Yuri melihat ciumanya dengan Tacyeon. Sementara Yuri berusaha bersikap normal

“E-eh? annyeong yul, sejak kapan kau disini? apa kau menungguku?” Ucap Sica dengan penuh ketakutan

“Aku sudah lama disini sica-ah” ucap yuri yang membuat jessica keringet dingin

“Bagaimana? apa syuting CF mu menyenangkan?” lanjutnya

“Ah N-ne , aku lelah seobang-ah , aku ingin tidur”

“Baiklah”

Yuri Pov

Aku melihat semuanya, hatiku setelah melihatnya serasa dicambuk dengan beribu orang, mungkin dia lebih nyaman bersama Tacyeon oppa. mungkin dia sudah bosan dengan ku. mungkin dia sudah berpaling dariku, baiklah sica , kalau itu semua benar, aku akan berusaha untuk melupakanmu.

Jessica Pov

Mengapa Yuri tidak marah denganku? ia malah bersikap cuek seperti itu. Semoga saja , ia tidak melihatnya. aaaah Sooyeon babo! mengapa aku malah membalas ciumanya!! babo babo!! wajahnya tampak seperti menyembunyikan sesuatu.. Yul, maafkan aku T.T

“Seobang-ah , kau kenapa?”

“Ne?”

“Kau kenapa ?”

“ah , tidak apa apa, aku hanya sedang berpikir”

“Sedang berpikir? apa yang kau pikirkan?”

“Ahhh sudahlah , tadi kau bilang lelah, kajja tidur” ucapnya sambil merebahkan dirinya dikasur, tapi dia malah membelakangiku.

“Yul..”

“Hmmm?”

“peluk aku”

“Peluk guling saja sica-ah..”

“Kau jahat yul!”

“Kau lebih jahat sica-ah” Ehhh? apa maksudnya ini?

“aku? jahat? aneh sekali kau yul!”

“Ya, memang aku aneh.. sudahlah aku ingin tidur”

“Kalau kau tidak mau memeluku , lebih baik kau tidur diluar saja” Mendengar perkataan ku barusan, Yuri langsung bangun dan keluar.

“baiklah, aku keluar” Apa yang kau katakan Jessica babo!! aku bodoh sekali!!!

Yuri Pov

baiklah, lebih baik aku tidur diluar, maafkan aku sica. sepertinya kau sudah tidak lagi mencintaiku. Tak terasa air mataku turun, Sica-ah walau kau sudah tidak mencitaiku , aku akan tetap mencintaimu sampai ajal menjemputku *weilah*

Author Pov

Beberapa menit setelah yuri keluar dari kamar jessica, ia tertidur disofa dengan pernuh airmata membasahi pipinya. Sedangkan Jessica tidak bisa tertidur karena merasa tidak enak. dengan berat hati karena malu, Jessica keluar kamar dan merebahkan dirinya disamping yuri. Jessica pun akhirnya terlelap. Yuri yang menyadari keberadaan sica, memeluk erat pinggang kekasihnya. sampai pagi menjelang, posisi keduanya tetap seperti itu. Akhirnya salah satu dari mereka terbangun

“Sica-ah sudah pagi baby, bangun..” ucap yuri sambil membelai rambut Jessica.

“Hmmm.. yul, maafkan aku” ucap jessica setengah sadar

“Ne, gwecanha.. sekarang kau bangun, jika ingin tidur lagi dikamar saja”

“Baiklah” saat jessica berusaha berdiri, ia jalan sempoyongan dan hampir terjatuh, untung ada yuri yang menangkapnya ” Sepertinya lebih baik aku gendong, cepat naik”

Yuri langsung membawa jessica kekamar.

“Sica-ah , silahkan turun. jangan bilang kau tertidur lagi”

“Tadi kau menyuruhku tidur babo!”

“Ya, aku memang meyuruhmu tidur lagi, tapi bukan dipunggungku!”

“Yul, mengapa kau semalam cuek? bahkan kau tidak memberiku kiss sebelum tidur”

“bahkan kau mengatakan bahwa aku lebih jahat.” lanjut nya

*Hening*

“Yul, jawab aku!” Yuri hanya diam

“Kwon yuri !! ”

“Sica, harusnya aku yang bertanya seperti itu” akhirnya yuri mejawab pertanyaan sica

“Maksudmu?

“Tidak ada maksud”

“Kau aneh yul! Sungguh aneh!” Yuri tidak mengubris perkataan Jessica, ia langsung keluar kamar. aku aneh karna kau sica! Ucapnya dalam hati.

OooooO

Semenjak kejadian itu, Yuri sering mengacuhkan Jessica. Begitu juga dengan Jessica, ia lebih sering pergi dengan Tacyeon oppa. Bahkan mereka sudah jadian, dan satu lagi. Tanpa sepengetahuan yuri.

Yuri Pov

akhir-akhir ini, aku sudah jarang melihat sica, dia sering pergi keluar entah dengan siapa.. hubungan kami pun entah apa namanya… kemana anak itu? pagi pagi sudah menghilang saja.

“Hyo, kau lihat sica?”

“Tadi dia bilang ingin pergi dengan Tacyeon oppa pagi ini” Taecyeon? DEG ternyata selama ini dia sering berpergian dengan Tacyeon

“oh, gomawo hyo”

“Ehmm yul? kau ada masalah dengan sica?”

“Ah , ne.. sudahlah lupakan”

“Keep strong kkab yul!”

“Ne” dari pada bosan didorm, lebih baik aku pergi nonton.. Tapi dengan siapa? sicaa-ah, kau tega ternyata.. Ah lebih baik aku pergi dengan Taeny saja. tapi dimana ya mereka? mungkin di kamar.

“Taeng, kita nonton yuk”

“Ehh? apa yang merasuki dirimu Yul? mengapa tiba tiba begini?”

“Begini bagaimana? yuk kita nonton , aku bosan didorm terus. kau boleh ajak Tiffany”

“Okeoke, tunggu ya.. kami bersiap dulu” Sepertinya Taeng sudah tahu apa yang sedang terjadi dengan ku dan sica..

Author Pov

Taeyeon , Tiffany , Yuri pun menuju gedung bioskop. Saat memasuki gedung, ia melihat seseorang yang familiar berjalan dengan seorang namja sedang bergandengan tangan.

“Sepertinya itu Jessie”

“Iya, dengan siapa dia?” Yuri hanya menunduk menahan air matanya yang hampir jatuh.Tiffany yang melihat yuri seperti itu langsung menggandengnya untuk tidak melihat Jessica dan Tacyeon. Ternyata Tacyeon dan jessica juga memasuki ruangan yang sama dengan YulTiffTaeng(?) saat Film diputar, Yuri tidak fokus sama sekali dengan film itu.. yang ada dipikiranya hanya sosok yeoja yang ia cintai berjalan bergandengan dengan seorang namja. Akhirnya film usai, mereka semua keluar dan menuju tempat makan, Nasib memang sedang berada ditangan yuri.. lagi lagi ia melihat Taecyeon dan Jessica dengan mesranya , Sica yang begitu memanjakan Taecyeon sampai2 ia menyuapi nya, Yuri yang melihat itu semua sudah kesal. ia memutuskan untuk menghampiri sica dan Tacyeon.

“Sica!” ucap yuri dengan airmata yang mengalir

“Y-yul, a-aku bisa jelaskan” sica yang kaget karena melihat yuri yang tiba tiba berada disitu tergagap. Yuri tidak mengubris perkataan sica , ia langsung berlari dari cafe itu dengan airmata yang terus mengalir. Sica berusaha mengejar yuri, tapi ditahan oleh Tacyeon.. Sementara pasangan taeny sedang………

Makan.

OooooO


Yuri langsung berlari kekamar dan mengunci pintunya. sementara Sica yang sudah berada didorm langsung mencari yuri.

“Yul, aku mohon… maafkan aku..”

“Untuk apa kau kesini? sana pergi saja dengan oppa mu itu! kau sudah tidak butuh aku kan!? cepat pergi !!”

“Yul, maafkan aku..”

“Kau jahat sica! kau jahat !! aku benci padamu!!” sica yang mendengar perkataan yuri, menangis sejadi jadinya.. “Iya yul, aku memang jahat! aku memang pantas kau benci! kumohon yul buka pintunya..”

“PERGI KAU JESSICA JUNG SOO YEON !!” Maafkan aku sicaa  batin yuri

Jessica akhirnya pergi , ia menangis dengan keras dikamarnya.

“Jessie…”

“Boleh aku masuk?” ucap fany

“Ne..” Tiffany langsung menghampiri jessica dan memeluknya..

“Jelaskan padaku, apa yang sebeneranya terjadi?” Jessica langsung menceritakan semuanya pada Tiffany. Tiffany hanya mangut2 mengerti

“Kenapa bisa seperti itu jessie?” Jessica hanya menggeleng lemah

“Yasudah , kau tidur saja dulu, aku akan membantumu”

“Thanks Tiff..”

“Urwell :). Good night Jessie”

“Night” Good night seobang 😦  Batin jessica

Good Night my princess Sicababy 😦  Ucap yuri dalam hati

 

 

10 thoughts on “Can you hear me? 7

  1. emak gw napa lu slingkuh ama namja itu sih? Kasian appa gw. Kalo bsa tu namja gw pites dah sok kgantengan bgt. Tp lu brdua emang player ya, hobi nya slingkuh mulu, dasar yulsic.. Crtanya mkn seru aja thor..

Tinggalkan komentar