Can you hear me? 9 End


Author Pov
Sudah mulai menyerah, Yuri mencari cari Jessica.. Mencoba menghubunginya tapi hasilnya Nihil. Ia menyesal atas apa yang lakukan pada Jessica. Mengacuhkanya. Ya sudah beberapa hari ini Yuri selalu mengacuhkan Jessica, Jessica sendiri selalu berusaha untuk berbicara pada yuri,menggandeng tanganya,dan memeluknya. Tapi yuri selalu menghindar, itu yang membuat Jessica sakit. Sementara keberadaan Jessica saat ini, Ia sedang duduk dibawah pohon besar sambil memeluk lututnya. Yuri yang sudah hampir menyerah, mencari keberadaan Jessica.
“Halo… Taeng..”
“Ne, Yul. bagaimana? apa sica sudah ketemu?” Yuri yang sudah hampir menyerah menelpon Taeng
“Belum taeng.. aku sudah capek mencarinya, dirumah orangtuanya tidak ada, didorm f(x) tidak ada, aku tanya pada oppadeul SJ tidak ada juga.. aku cap-“sebelum selesai bicara, Taeyeon sudah mempotong ucapan yuri
“YA! KWON YURI!! JANGAN MENGELUH! KAU YANG MEMBUATNYA PERGI DAN KAU HARUS MENCARINYA SAMPAI KETEMU!!!” Taeyeon menaikan suaranya.
“Arraseo..” Yuri hanya pasrah. Aku harus menemukanya sekarang! Sica-ah tunggu aku , Seobangmu pasti akan menemukanmu!! Fighting Kwon Yuri!! ucap yuri menyemangati dirinya sendiri.

Jessica Pov
Hari sudah semakin gelap, Dan aku tidak tahu harus kemana. Apa Yuri sudah benar benar membenciku? kenapa dia tidak mencariku?sudahlah aku memang pantas dibenci. Sebaiknya aku tinggal didorm F(x) saja , semoga saja yuri tidak mencariku disana. Ehh? kepedean sekali aku. mana mungkin ia mencariku sampai kesini. Seraya berjalan untuk mencari Taxi , aku melihat seseorang yang tak asing bagiku. Sebaiknya aku kesana , kebetulan sekali.
“Annyeong Amber” sapaku pada yeoja ganteng ini
“Ehh? Annyeong nuna, mengapa kau disini? ini kan sudah malam dingin pula, dan kau tidak memakai jaket.”
“Uh? amber aku ikut ke dorm F(x) yaa.. jebal…, tapi jangan katakan pada memberku kalau aku ikut bersama ke dorm F(x) jebal amber-ah..”
“Ne,Ne.. Nunaa, tidak usah memohon seperti itu. kajja naik ke mobilku”
“Ne, Thanks mber(?)”
“You’re welcome jessica nuna, mana mungkin aku menolak permintaan kakak kekasihku sendiri”
“Ehh? Ahh~ Ne ne kau benar. Haha” “Oh ya, kau sedang apa disungai Han malam malam begini amber?”
“Aku sedang mencari angin saja nuna, kau sendiri sedang apa malam malam begini disana?”
“Sudah, nanti aku ceritakan semuanya kalau kita sudah sampai”
“Arraseo..” Suasana kembali hening
“Amber…”
“Ne, Nuna?”
“Jaga adiku baik-baik, jangan sampai ia terluka” pesanku pada amber membuat amber tersenyum tulus ke arahku
“Aku janji akan menjaga krystal baik-baik nuna. percayalah”
“Ne, aku percaya padamu Amber” Tak terasa setelah berbincang2 dengan amber. aku pun sampai didorm F(x). Aku pun keluar dari mobil amber
“Silahkan masuk nuna” ajak amber padaku, aku hanya tersenyum, dan kulihat ada Luna sulli dan Krystal adiku.
“Annyeong Jessica unnie” sapa Luna dan sulli seraya menunduk padaku..
“Unnie? ada apa? tak seperti biasa nya kau kesini? pasti kau ada masalah dengan Yuri unnie, soalnya tadi ia mencari mu disini” Mwo?! Yuri mencari ku? Yul… ternyata kau…
“Unnie?” krystal membuyarkan lamunanku
“Ehh? Ne.. hehe mian unnie melamun”
“Arraseo… Unnie, ceritakan pada kami apa yang terjadi padamu dan Yuri Unnie” aku pun mengangguk dan menceritakan semuanya pada adiku dan member F(x) lainya.. Semuanya terkejut saat aku ceritakan bahwa aku menjalin kasih dengan Tacyeon oppa.. Tapi hubunganku dengannya sudah usai karena kami memang tidak saling nyaman satu sama lain.. Setelah member F(x) aku ceritakan semuanya, mereka mangut2 mengerti..
“Unnie mohon, jangan beritahu Yuri Unnie jika unnie berada disni”
“Tidak unnie, kau harus baikan dengan Yuri unnie, Saat ia mencarimu disini, ia terlihat sangat menyesal dan takut kehilanganmu.. kumohon unnie, jangan seperti ini. apa kau tidak kasian melihat Yuri unnie mencarimu? dan ia sudah lebih dari 5x menghubungiku menanyakan mu” Luna benar, aku harus kembali kedorm dan menemui yuri
“Unnie, aku yakin member lainya juga mengkhawatirkanmu” aku diam mencoba berfikir atas yang dikatakan oleh member F(x) ada benar nya juga, kalau aku tidak memberi kabar pada mereka bisa bisa menager oppa ikut campur dalam hal ini.
“Ne, kalian benar, baiklah ini sudah larut.. kau hubungi Yuri dan suruh dia pulang, bilang juga kalau aku berada disini agar dia tidak khawatir”
“Ne unnie, aku akan menelponya” ucap Sulli seraya menekan tombol dihandphone nya.
“Hallo Unnie.. ini aku Sulli”
“Ah ne Sulli, ada apa?”
“Unnie, sekarang kau berada dimana?”
“aku masih mencari Jessica, Sullie. ada apa?”
“Hmm.. Jessica unnie sudah berada sama kami di dorm f(x) , lebih baik unnie pulang saja. sekarang sudah sangat larut”
“Ha?! yang benar? baiklah kalau begitu aku kesana sekarang!”
“Aniooo.. unnie , Jessica unnie bilang kau jangan kemari malam ini, ini sudah malam sekali unnie.. Jessica unnie bilang jika kau ingin kesini besok saja.. tapi itu juga kalau kau mau.. sekarang lebih baik kau pulang.. annyeong unnie”
“Ahh Sulli Tungg-!” “Baiklah, yang penting Sica aman bersama mereka”

Yuri Pov
Aku sampai didorm, dan melihat semua member ku masih berada diruang tengah. sepertinya mereka menungguku..
“Annyeong..”
“Yul, kau tidak membawa sica?”
“Kan sudah aku bilang yul, kalau kau belum menemukanya kau tidak boleh pulang! kau ini!!” baru sampai aku sudah dimarah2i oleh Sooyoung dan Taeng
“Dengarkan aku duluu kawan kawan!”
“Baiklah,cepat!”
“Sekarang sica berada didorm f(x) dia tidak ingin aku menjemputnya malam ini, jadi dia menyuruhku pulang. sudahlah aku lelah , besok pagi aku akan menjemputnya. selamat malam.” ucapku dan langsung memasuki kamar. aku langsung merebahkan diriku dikasur, kasur ini tempat ku yang paling menyenangkan jika sedang bersama sica *Dont yadong pliss* . apa yang harus aku katakan besok pada sica? Ahhh! mengapa aku jadi canggung sekali denganya.. Sica-ah jangan seperti ini lagi.. Tau kah kau? aku bisa gila jika kau melakukan seperti ini lagi.. Ah aku bisa jadi gila kalo bicara sendiri, lebih baik aku tidur…
OoooooO
Author Pov
Pagi tiba, seperti apa yang dikatakan yuri,pagi ini ia ingin menjemput sica untuk kembali kedorm sekaligus kembali padanya..hari menunjukan pukul 09.00 KST .. selesai sarapan yuri langsung bergegas menuju dorm f(x). diperjalanan yuri takut jessica tidak ingin kembali padanya.. Tapi ia memberanikan diri! dia yakin pasti Jessica akan kembali padanya.. setelah beberapa menit Yuri sampai didepan dorm f(x)..
Ting~Tong~
Saat yuri menekan bell, Terlihat Victoria membukakan pintu untuk Yuri, mereka berdua sempat bertatap mata. Tapi yuri buru buru(?) menghindari eye contacnya dengan Victoria.
“Ah Yul, Silahkan masuk. ingin menjemput Jessica ya? dia didalam mungkin masih tidur, aku ingin syuting dulu.. annyeong yul , oh ya langsung masuk saja” ucap victoria seraya berjalan keluar. Yuri pun langsung masuk kedalam dan ada Luna disana.
“Annyeong unnie, Silahkan masuk, Jessica unnie masih tidur dikamarku.. langsung masuk saja unnie..”
“Ah ne, Terimakasih Luna, Oh ya dimana yang lain?”
“Krsytal sudah pergi syuting pagi pagi, amber juga, dan aku tidak tahu dimana sulli. hehe”
“Hehh , kau ini, baiklah. aku masuk yaa”
“Nee unnie silahkan. unnie, aku ingin ke supermarket sebentar.. permisi unnie..”
“Ne, hati hati” Luna hanya tersenyum..
Yuri pun memasuki kamar Luna , disana ada seorang yeoja sedang tertidur begitu pulasnya, terlihat sangat cantik. yuri duduk ditepi kasur Jessica sambil mengelus rambut Jessica.. Berasa ada yang menyentuhnya, Jessica langsung terbangun dan terhentak karena melihat yuri yang berada disampingnya..
“Good morning my princess” ucap yuri seraya mengecup kening jessica. Jessica yang masih kaget dengan keberadaan yuri disini hanya terdiam..
“Sicababy?” panggil yuri
“Sicaaaaaa~”
“Ah ne yul, sedang apa kau disini?”
“Sedang menjemputmu untuk kembali kedorm, dan kembali padaku..” ucap yuri sambil mengelus rambut Jessica.
“Yul , maafkan aku.. maafkan aku atas semua perbuatanku , dan aku minta maaf karena sudah seling-” ucap sica dipotong oleh yuri karena ia telah mengecup bibir sica.
“Jangan dilanjutkan, aku sudah memaafkanmu.. sekarang cepat kau mandi dan kita makan..”
“aku masih ngantuk yul” ucap sica dan bersandar pada pundak yuri
“Hey, mandi sendiri atau aku mandikan?” ucap yuri sambil memasang wajah mesumnya
“Ahhh Ne ne, aku mandi sendiri saja”
30 minutes latter~
Sica pun selesai mandi *oke maap mandinya gak aku ceritain*
sudah tampil cantik, ia bersiap untuk pergi bersama yuri untuk makan..
“Sudah princess?”
“Ne, tunggu yul.. kita tunggu luna sampai kembali kesini dulu baru kita pergi”
“Tidak usah, tadi aku sudah bilang padanya” *kapan bilangnya????*
“Oh yasudah, kajja..”
Sica dan yuri pun keluar dari dorm dan menuju tempat makan
“Kita mau kemana yul?”
“Kemanapun yang kau suka my princess”
“Hmm.. kemana yaa? terserah kau saja lah yul..”
“Okee aku akan membawamu kesuatu tempat”
“Kemana?”
“Sudah, lihat saja nanti..” ucap yuri dan memberikan wink nya.
Jessica hanya mengangguk dan tersenyum
Setelah beberapa menit akhirnya sampai juga ke tempat tujuan, yuri membawa Sica ketempat yang belum ia datangi yaitu rerumputan yang tinggi dan dikelilingi bunga matahari *Duh author ngasal tempatnya, bayangin aja tuh kalo orang2 pacaranlah~*
“Yul, tempat apa ini?” jessica tercengang melihat sekeliling yang dikelilingi oleh bunga matahari
“Ini tempatku dulu saat masih kecil jika sedang sedih sica-ah , aku selalu kesini jika aku bosan . tempat ini indah karena banyak bunga matahari.. sekarang aku membawamu kesini, kau adalah orang pertama yang aku bawa kemari. dan saat aku kecil, aku pernah menulis dipohon tua itu kalau aku akan membawa seseorang yang aku cintai kesini, dan orang itu adalah engkau.” ucap yuri dan menggenggam tangan jessica dan menatap nya lembut, Jessica yang mendengarkan perkataan yuri sangat terharu, tak terasa airmatanya menetes.
“Kenapa menangis?”
“Aku menangis bahagia yul, aku sangat bahagia karena memilikimu, kau adalah anugrah terindah yang aku miliki”
“Dan kau adalah hartaku yang paling terindah, bahkan lebih indah dari bunga matahari yang sedang mengelilingi kita” ucap yuri sambil mengusap airmata sica.
“Sica-ah, berjanjilah padaku jangan mengulanginya..”
“Aku janji padamu seobang” Sica berjanji pada yuri dan memeluk yuri erat, yuri pun membalas pelukanya..
“Wo Ai Ni Jung Sooyeon”
“Saranghae Kwon yuri” setelah mengatakan kedua kalimat itu, Yuri mencium bibir sica dengan lembut, Dan kemudia Royal Shipper bahagia karena Happy ending. Plakk :”D

END-
Yiaaayyyy.. End pemirsahhh, hehe.. gimana gimana gimana???? *tereka make mik*
sengaja buat nya sampe chapter 9 ajaa 😀 karena 9 adalah angka favorit akuuu >< dan juga 9 itu member Soshi ❤ ❤ jadiiiii 9 adalah daebakk!! *loh?
sudahlah gilanya , oke . aku mau ngucap Terimakasih banyak , yang udah nungguin aku yang sempet hilang entah kemana, yang udah dukung aku dari awal , yang selalu komen ff ku.. kaliaaan luar biasaaaa~, *speechels*
aku minta doa nya aja , supaya bisa buat ff baru lagii 😀 hehe..
Terimakasih banyak semuanyaaaaaa~
Annyeong.. mudah2an kalian suka dengan karya2ku yang aku anggap gajeee :’) Bayyy

16 thoughts on “Can you hear me? 9 End

  1. Waduh untung happy ending nih kekekek~
    Oh ya next ff ditunggu lho thor heheh~
    TaeNy again?? Atau mau SooSun itu?
    Yah yang mana aja gak apalah, yang penting ditunggu aja next ff nya^^

  2. Annyeong ,,,,,,,,,,,,,,,,

    Yaaaaah,,, udh end nih !! ,,
    Happy Ending ,,,,,
    Oke Deh D tunggu Next Karya mu lagi thor…….
    SEMANGAAAAAT

Tinggalkan komentar