Only me? Two shoot


Only me? Two shoot

Author : Hwang Ajeng
Tittle : Only me?
Main cast : Sooyoung Sunny
Cast : snsd
Genre : Romance, YURI .
NB : Kalo ada yang gak suka dengan genre Yuri , author mohon maaf.

Author Pov
Hari pertama masuk sekolah baru, membuat seorang gadis pendek ini selalu minder dengan murid lainya. Ia selalu menyemangati dirinya sendiri untuk tidak minder pada lainya.
“Aku harus bisa!” Ucap gadis itu meyemangati dirinya sendiri
Upacara penerimaan murid baru telah usai, sebelumnya, nama gadis itu adalah Lee sunkyu atau biasa dipanggil Sunny.
Didalam sekolah yang terbilang megah itu, ada 3 orang gadis yang terkenal karena kekayaan mereka, kecantikan mereka, kepintaran mereka. 3 gadis itu bisa dibilang juga dengan idola sekolah. 3 gadis itu adalah Jessica Jung, Tiffany Hwang, Dan yang paling cuek dengan sekitarnya adalah Kim Taeyeon.
Saat Sunny ingin mencari dimana kelasnya, karna ia anak baru disekolah itu, ia tidak tahu siapa 3 gadis itu. tanpa sengaja ia menabrak salah satu dari ketiga gadis itu yaitu Jessica. ” Aww..” ringis Jessica karna tertabrak Sunny
“Ah, mian mian aku tidak sengaja.. sini biar aku bantu”
“Tidak perlu! aku bisa sendiri.. kalau jalan pakai kedua matamu untuk melihat!” Ucap jessica ketus dan langsung berjalan, diikuti oleh Taeyeon dan Tiffany.
“Gadis yang angkuh” ucap sunny dalam hati.
ia terus mencari dimana kelasnya sampai ada seseorang yang menolongnya
“Ehm.. sepertinya kau sedang mencari sesuatu” ucap gadis itu
“Ah, Ne.. aku mencari dimana kelas ku”
“Apa kau sudah keruang kepala sekolah?”
“Eeeh? b-belum”
“Bagaimana kau ingin tahu kelasmu , kalau kau belum bertanya pada kepala sekolah” Sunny hanya nyengir kuda mendengar perkataan gadis itu
“Ayo ikut aku” ucap gadis itu
“Kemana?”
“Keruang kepala sekolah” ucap gadis itu dan berjalan mendahului Sunny
“Ah ne, hey tunggu aku.”

Sunny Pov
Gadis yang aneh, tapi dia baik padaku, untunglah ada dia. tapi dia lumayan juga sih . aish apa yang kau pikirnya sunny!Jauh sekali ruang kepala sekolahnya..
“Hey, kenapa jauh sekali?”
“Tidak usah banyak bicara, sebentar lagi kita sampai”
“Hem baiklah, oh ya ngomong-ngomong siapa namamu?”
“Aku Choi Sooyoung, aku ketua osis sekaligus ketua basket disekolah ini. kau boleh memanggilku Sooyoung atau Soo yaa terserah lah” Aku hanya mangut2 mendengar perkataanya
“Dan, siapa namamu gadis pendek?” What?! gadis pendek?
“Ya! aku memang pendek! tapi tidak usah sampai ngatai seperti itu!”
“Memang sudah kenyataan. sudahlah , kita sampai. cepatlah kau masuk , dan jika sudah tau dimana kelasmu akan kuantarkan” Eh? kenapa dia baik sekali padaku? padahal kan kami baru kenal tadi. ah sudahlah mungkin itu sudah menjadi kewajibanya sebagai ketua osis. Aku pun langsung masuk keruang kepala sekolah dan menanyakan dimana kelas ku, ternyata kelas ku ada di A-11 (?) .
“Soo, kelas ku di A-11” ucapku sambil menepuk kedua pundak sooyoung
“Eh? A-11?”
“Ne, kenapa memang?”
“Ah , anio.. dikelas itu ada 3 gadis yang menurutku gadih angkuh”
“maksudmu?”
“Dikelas itu ada 3 gadis angkuh , mereka menyebut diri mereka dengan TaeNySic. mereka bertiga paling terkenal disekolah ini, banyak namja maupun yeoja yang tergila gila dengan mereka, karna kencantikan mereka, selain cantik mereka juga kaya dan pintar. makanya namja atau yeoja disini mengejar2 mereka, tapi mereka bertiga menganggap mereka semua hanyalah fans. fans mereka juga banyak disekolah ini, dan mereka gadis yang angkuh disekolah ini, apalagi yang bernama Jessica, Jessica itu menurutku gadis yang angkuh , Dan Yang bernama Tiffany itu orangnya tidak seperti Jessica, Tiffany masih menghargai orang-orang yang menyukai dirinya, dan senyuman Tiffany itu bisa membuat siapapun terpana. Dan satu lagi bernama Kim Taeyeon, Setauku Taeyeon ini orangnya sangat dingin dan cuek , tapi Taeyeon lah yang paling banyak diincar oleh namja dan yeoja disini untuk menjadi kekasih mereka, tapi taeyeon tidak pernah mengubrisnya. dia hampir sama seperti Jessica, hanya saja Taeyeon ini tidak berlebihan seperti Jessica.” ucapnya panjang lebar, dan aku mangut2 mengerti
“Jadi, mereka Taeyeon , Tiffany dan Jessica?” tanyaku
“Ne” Aku dan Sooyoung pun langsung berjalan menuju kelas baruku, setelah beberapa menit akhirnya aku tiba dikelasku , dan dari kejauhan sudah terlihat 3 gadis yang disebut TaeNySic itu.
“Soo, terimakasih banyak, kau baik sekali padaku” ucapku sambil membungkuk padanya
“Ya! tidak usah formal seperti itu, memang sudah menjadi kewajibanku seperti itu. Sunny , sebaiknya kau jangan terlalu dekat dengan TaeNySic”
“Wae?”
“Hmm.. mereka itu mengerikan , lebih baik kau tidak usah tergila-gila dengan mereka. seperti ku, hehe baiklah aku pergi dulu , jika membutuhkanku aku ada dikelas sebelahmu.. annyeong”
“Ne , gomawo” Saat memasuki kelasku , aku terkejut karena orang yang ku tabrak tadi pagi ada dikelas ini, dan dia adalah anggota TaeNySic. yaampun aku jadi panik begini, mudah2an dia sudah lupa.
aku langsung duduk dikursi belakang, dan disitu ada seorang gadis.
“Hmm.. Annyeong, bolehkah aku duduk disini?”
“Ne, silahkan”
” terimakasih banyak, perkenalkan namaku Lee Sunny”
“Ah ne, aku Kwon Yuri , kau boleh memanggilku Yuri atau yul . dan aku wakil ketua osis disekolah ini” kalau dia wakil ketua osis disini, pasti dia mengenal Sooyoung
“Ne yul , gomawo. Oh ya apa kau mengenal Sooyoung?”
“Siapa yang tidak mengenal tiang shiksin itu , dia kan ketua osis disini. apa kau juga mengenalnya?” Tiang shiksin? hmm benar juga sih dia tinggi sekali seperti tiang. tapi kalau dia shikshin kenapa dia tidak gendut
“Mian, aku tidak mengerti dengan maksudmu Shikshin.. ne aku mengenalnya , dia baik sekali”
“Iya, dia itu shikshin nomor satu disekolah ini, tapi anehnya ia tidak gemuk-gemuk mungkin ia cacingan , tapi entahlah , menurutku sih benar kalau dia cacingan” Aku tertawa mendengar perkataan yuri kalau sooyoung itu cacingan .
“Haha, ada ada saja kau yul , hmm yul.. apa kau tau tentang TaeNySic?, hmm mian kalau aku banyak bertanya.”
“Tidak apa-apa , itu wajar kalau kau banyak bertanya. Ne aku tahu mereka . 3 gadis cantik , yang mempunyai banyak fans disekolah ini , dan aku sangat menyukai salah satu dari mereka yaitu Jessica”
“Jessica?”
“Ne, wae?”
“Anio.. aku hanya baru dengar nama itu”
“Baiklah kalau begitu , Jessica itu yang berambut blonde dan menurutku dia yang paling cantik” aku langsung menengok ke arah TaeNySic dan mencari sosok Jessica. Ternyata benar, dia memang cantik, tapi menurutku ada yang lebih cantik , Siapa namanya ya? aku lupa.
“Iya yul cantik , yul siapa yang paling pendek itu?”
“Itu namanya Kim Taeyeon , dia itu yang paling diam diantara mereka bertiga, Taeyeon juga cantik menurutku tapi ia sangat mengerikan, karena apa? karna dia jarang sekali berbicara pada kami . dia hanya berbicara pada anggota TaeNySic yaitu Jessica dan Tiffany.”
“Ohh begitu , ya aku mengerti.”
“Kenapa kau bertanya tentang Taeyeon? apa jangan-jangan kau menyukainya?”
“Eh? anio.. mana mungkin.” Mungkin iya aku menyukainya.. ehh?
“Haha baiklah, tapi hati-hati menelan perkataan sendiri sunny-ah . lagian kau juga pantas ko denga Taeyeon , sepertinya ia juga sedang jones , alias jomblo ngenes “
“Kenapa dia jones? dia kan cantik.”
“Iya dia cantik, tapi mengerikan.. haha, apa kau tau tentang Tiffany?”
“Yang berambut coklat itu? ne aku tahu . Sooyoung sudah memberitahu padaku”
“Ohh baiklah. sudah , ada songsaenim datang”
“Baik.”
Akhirnya setelah beberapa jam pelajaran berakhir .. dan waktunya untuk istirahat.
“Yul , kau ingin ke kantin?”
“Ne, kau ingin bareng?”
“Ne.. hehe, karena aku tidak tahu dimana kantinya”
“Oke, ayok . bareng Sooyoung juga ya”
“Oke” Aku dan Yuri langsung menuju kelas Sooyoung untuk mengajaknya ke kantin, Sooyoung pun sudah berada didepan kelasnya.
“Hai soo”
“Hai yul, eh ada sunny pendek :p”
“Ya! kau ini! sudah aku bilang jangan panggil aku dengan sebutan itu, dasar bambu!”
“Haha apa kau dengar soo ? dia memanggil mu bambu! bhahaha”
“Ya! diam kau yul! dan kau juga, dasar pendek.”
“Walaupun aku pendek , tapi aku imut. tidak seperti mu , sudah tinggi seperti bambu, tidak imut lagi”
“Arraseo.. aku mengalah saja”
“Sudahlah kalian.. ayo kita ke kantin . aku sudah lapar”
“Ne ne..”

Sooyoung Pov
kenapa aku selalu senang ya jika berada didekatnya? apa mungkin aku jatuh cinta padanya, haaa?! tidak mungkin aku jatuh cinta pada gadis pendek itu , tapi dia memang imut sih , ah aku jadi gemes (?).. tidak mungkin, pasti ini pikiran ku saja , aku kan suka berpikiran yang tidak mungkin jika sedang lapar. lupakanlah..
“Soo, sepertinya Sunny meyukai Taeyeon” menyukai Taeyeon? mengapa hatiku serasa disengat seribu tawon setelah mendengar perkataan Yuri , sepertinya aku memang jatuh cinta pada gadis ini.
“O-oh benarkah?” ucapku
“Ya! tidak, aku tidak menyukainya. aku hanya kagum padanya” hanya kagum ya? rasa kagum lama-lama tumbuh menjadi rasa cinta.. perih sekali hatiku
“Mengakulah Sunny, aku tau dari tatapan mu. sudahlah akui saja , kita kan sekarang sudah berteman mungkin akan menjadi sahabat” hanya sahabat ya? aku inginnya lebih dari itu Sunny-ah .
“B-baiklah , aku memang menyukai Taeyeon” deng.. hancur sudah hatiku
“Haha, kalau begitu cobalah dekati dia, ya kan Soo?”
“Hey soo!!”
“Ehh? Kenapaa? iya saja” aduh ada apa ini , kenapa aku jadi gelagapan begini.
“Ya! kau aneh sekali! jangan-jangan kau tidak mendengar pembicaraan ku dengan sunny ya?”
“hehe, tidak” Lebih baik aku tidak mendengarnya yul, sangat sakit.
“Ya!! dasar kau shikshin!”
“Sudahlah yul , mungkin dia sudah kelaperan..”
“Kau benar sunny.. haha. itu dia makananya datang” saat ibu warung memberi makanan pada kami , tanpa sunny sadara TaeNySic lewat depan meja kami dan… Sunny tidak sengaja menumpahkan bakso nya ke baju Tiffany..
“Yaa!! kau ini bisa megang mangkok gak sih? bodoh sekali! lihat! sekarang baju ku jadi kotor dan basah!” bentak Tiffany pada sunny , aku yang melihatnya tidak bisa hanya diam
“Hey kau! berapa harga bajumu? akan ku ganti!” ucapku
“Soo?”
“Biar aku yang ngurus sunny.”
“T-trimakasih” aku hanya tersenyum.
“Hey! kau gadis angkuh, kenapa hanya diam? aku tanya berapa harga bajumu! akan aku ganti sekarang juga.”
“Aku tidak butuh uangmu! dan aku tidak ada urusan denganmu, aku punya urusan dengan temanmu!”
“Itu menjadi urusanku juga karna dia temanku!”
“Fany-ah , sudahlah.. kau ganti baju saja sana .. ini hanya hal spele” ucap Taeyeon dengan santainya
“apa katamu? hal spele? TaeTae baju jadi basah karna dia!” ucap Tiffany sambil menunjuk Sunny , Sunny hanya menunduk dan menangis, yuri berusaha menenangkanya.
“Dia juga yang menabrakku tadi pagi!” ucap Jessica
“Fany-ah , aku bilang sudah ya sudah! cepat ganti seragamu! mungkin dia tidak sengaja!” ucap Taeyeon membentak Tiffany , dan Tiffany hanya berlari dan menangis, Taeyeon langsung mengejarnya
“Fany-ah tunggu aku .. aku tidak bermaksud”
“Kau! urusanmu belum selesai dengan kami!” ucap Jessica dengan tatapan ‘Besok kau akan mati’
“Sebelum menghajarnya , kau lewati aku dulu gadis angkuh!” Jessica langsung pergi mengejar Taeyeon dan Tiffany.
“Terimakasih Soo” ucap sunny menunduk
“Gwecanha sunny-ah , lain kali hati-hati. yul! kenapa kau tadi hanya diam saja!?”
“A-aku ke asyikan memandang muka Sicababy Soo.. mian”
“Bisa-bisanya kau menyukai gadis seperti itu yul”
“Aku akan merubah sikapnya jika dia sudah menjadi miliku. aku janji”
“Terserah lah”

TBC 😀
Eaaaaak :p sebelumnyaa , apa kabar semuaaaaa? mudah2an baik2 semua yah 🙂
hehe kali ini aku apdet Soosun 😉 maaf yoo kalo cuma two shoot 😀 ehehee.. okee selamat menikmati..
Annyeong!

16 thoughts on “Only me? Two shoot

  1. annyeong…

    meskipun ini maincast na soosun,tapi aku ttep seneng coz ada taeny nya….

    oh ya apakah taeny nanti nya bakalan jd pasangan?mengingat mereka adalah satu geng??
    #selama author mengijinkan,apapun bisa terjadi hahaha..iya ga?#

  2. Oke, walaupun SooSun juga gak apa hehe, tetep suka ….. Bener entar TaeNy jadi pasangan? Maybe yeah? Kekeke~ … Waduh tuh SooSun yang aku sukanya dari mereka ntuh yah saling ejek itu ckck :p … Yul ckck terpesona disaat saat yang tak tepat lagi ckck :p …. Dilanjut thor, ditunggu^^

  3. Annyeong …..,,

    Hhee,, update juga,,, kekeke
    SooSun ya,, bgus nih crita …,
    Soo jatuh cinta pda pndangan pertama .., tpi syang Sunny nya .., u,u

    Hhaaa ,,, Yul ,Yul …,, kekeke
    Adkah ksah mreka d sni ?? YulSic ?
    Smoga saja ,.,,kekeke

  4. wah aku telat mampir-_- waw…soosun ‘0’ yul ckck…terpesona tak liat sekitar masa… taeng mah keter laluan..kalo aku jd pany jg pasti marah..malu nya itu loh di bentak di depan orang banyak-_-

Tinggalkan komentar