Only me? Two/Three Shoot


Author Pov
Sudah beberapa bulan Sunny bersekolah disekolah barunya, banyak juga teman-teman yang baik padanya, karna Sunny sekolahnya mendapatkan juara umum lomba MIPA(?) se korean selatan. Tapi, didalam hatinya Sunny selalu sakit atas yang ia lihat sehari-hari. Ia selalu melihat kemesraan Taeyeon dengan Tiffany. Sunny sendiri pun tidak menyadari kalau ada seseorang yang tulus mencintainya.
“Sunny-ahh” Panggil gadis tinggi
“Ahh, Ne youngie?”
“Kau sudah makan? temani aku ke kantin ya, Kajja” Ucap Sooyoung sambil menarik tangan Sunny
“Arraso..” Sunny hanya pasrah
Selama perjalanan kekantin, Sunny dan Sooyoung hanya diam. entah apa yang dipikirkan mereka. Tak seperti biasanya mereka diam seperti ini
“Sunny-ahh , kau kenapa?” Sooyoung pun memecahkan keheningan
“A-anio, youngie, traktir aku yaa” ucap Sunny menggunakan aegyonya
“Pasti, tapi setelah itu kau ganti ya”
“Ya!! itu sama saja bodoh!!”
“Aku tidak bodoh, kau yang bodoh! dasar pendek”
“Ya!! aku menyesal berada disini!”
“kalau kau menyesal silahkan pergi”
“Ya!!! awas saja kau bambu!! i hate you!!” ucap Sunny dan berjalan meninggalkan sooyoung sendirian, sementara Sooyoung hanya nyengir tidak jelas.
Haha dasar gadis pendek yang lucu ucap sooyoung dalam hati.
Karna kesal dengan Sooyoung, Sunny memutuskan untuk pergi kebelakang sekolah untuk melupakan hal tadi. sampai dibelakang sekolah, hatinya benar-benar hancur bagaikan disambar petir neptunus. Ia melihat orang yang dicintainya sedang bercumbu dengan Tiffany. orang itu adalah Taeyeon. ia berlari sekencang-kencangnya tak tahu entah kemana, ia tidak peduli dengan keadaan sekitar, ia hanya memikirkan kejadian yang tadi ia lihat dengan mata kepalanya sendiri, sudah lelah berlari, Sunny menangis sejadi jadinya pinggiran sungai han. tidak ada satupun orang disana.

Sooyoung Pov
Kemana gadis itu? apa dia benar-benar marah padaku, Ahh bodohnya diriku. hmm lebih baik aku tanya-tanya saja..
“Annyeong, apa kau lihat Lee Sunny?”
“aku tadi melihatnya sedang berjalan kearah belakang sekolah, tapi aku tidak tahu. hehe sepertinya begitu”
“Hehh, aneh sekali. baiklah gomawo” ucap ku dan berlari kebelakang sekolah. Tapi apa yang kulihat? aku melihat dua orang sedang asyik dengan ‘kegiatanya’ dan aku berfikir jika Sunny melihat ini pasti ia sangat kacau saat ini. lebih baik aku mencari nya. Tunggu aku harus minta bantuan di hitam yuri. dia sepertinya bermanfaat untuk ini. aku langsung berlari mencari sosok kwon yuri, dan aku melihatnya sedang berusaha meluluhkan hati es gunung itu dengan pesonanya. dan sepertinya Jessica sudah luluh oleh yuri. memang benar-benar si hitam kwon yuri itu.
“Hey Yul , kau lihat Sunny? sebaiknya kau ikut aku mencari Sunny. dia sedang kacau saat ini”
“Kau kenapa Soo? datang-datang nyerocos gitu? pelan-pelan dong!” ucap Jessica. dan aku hanya bisa kikuk
“Kenapa Soo?”
“I-ini aku mencari Sunny, dan salah satu murid itu bilang kalau sunny ingin ke belakang sekolah. saat aku berlari kebelakang sekolah, aku melihat Taeny sedang-” sebelum aku melanjutkan kalimatku, sudah dipotong Jessica.
“Tidak usah diteruskan, aku sudah tau. memang Taeny itu tidak tau tempat, baiklah Yul aku pergi dulu ya. ingin aku kasih pelajaran Taeny itu, dan Soo Fighting!”
“Fighting untuk apa Jess?” tanyaku bingung
“Fighting lah untuk mendapatkan cintanya Lee sunny.”
“Ehem, N-ne terimakasih”
“Tidak usah malu begitu, aku memang dingin tapi hatiku hangat. yasudah aku pergi dulu , annyeong”
“Annyeong sicababy, Laffyouu!!!” ucap yuri saat sica sedang berjalan. dan menghentikan langkahnya karna mendengar ucapan Yuri barusan, dan ia membalasnya dengan…. ” Lafyou too yul~ hehe” setelah itu dia berlari kecil. sementara yuri Shock stadium akut, karna mendengar perkataan Jessica barusan.
“KWON YURI !!!”
“Ne sicababy? ehhh m-maksudku iya soo?”
“sepertinya sia-sia mengajakmu mencari Sunny saat ini, baiklah aku pergi sendiri saja. Annyeong, dan cepat kau kejar sica dan nyatakan cintamu . byeee hitamm~”
“Baiklah Soo, Fighting! byeee areng~”

Sunny Pov
Kim Taeyeon, mengapa kau tega sekali melalukan itu padaku, aku tahu, aku memang bukan siapa-siapa mu, Tapi setidaknya hargai perasaanku.. apa salah aku mencintainya? adakah seseorang yang mencintaiku, huh?! aku terus menangis ditepi sungai han ini. rasanya ingin sekali aku menceburkan diriku kesungai itu.

Author Pov
Sunny terus menangis tanpa henti, tak terasa ada seseorang yang melihatnya. Dan orang itu menghampiri Sunny, duduk disampinya tanpa berbicara apapun. Sunny yang menyadarinya hanya terus menangis tanpa mengubris orang yang ada disampingnya.
“Sunny-ah”
“…….”
“Sunny-ah”
“……..”
“Sunny Bunny”
“…….”
“Lee Sunkyu”
“Jangan panggil aku seperti itu”
“Akhirnya kau berbicara juga, ku kira kau sudah tidak bisa berbicara”
“kalau kau kesini hanya untuk mengangguku, lebih baik kau pergi dari sini”
“Aku tidak ingin pergi dari sini”
“lalu mengapa kau disini”
“Hanya mencari angin, tidak sengaja melihatmu sedang menangis. aku tak tega melihatmu menangis sendirian, lebih baik aku temani. aku sunggu baik ya. hahaha”
“aku lebih suka kau pergi dari sini dan menangis sendirian”
“menangisi seseorang yang tidak mencintaimu hanya membuat luka saja”
“dan kau mencintai Taeyeon, sedangkan Taeyeon mencintai Tiffany. itu hanya membuat luka dihatimu semakin besar” lanjutnya
“apalagi kau melihat mereka berdua sedang asyik bercumbu. aku berani taruhan pasti itu sangat sakit”
“STOP CHOI SOOYOUNG !! AKU BENCI PADAMU!! mengapa kau selalu menggangguku!! mengapa kau mengikutiku!! dan mengapa kau selalu ada disamping ku!!! aku benci padamu choi sooyoung bambu!!!”
Sooyoung sudah tidak bisa menahan perasaanya, dan Sunny malah semakin menangis
“Apa kau tidak sadar? ada seseorang yang sangat sangat mencintaimu! tulus dari hatinya!! yang selalu berada disampingmu! yang selalu mengganggumu huh!!?” ucap Sooyoung sedikt berteriak, dan Sunny shock mendengar ucapan Sooyoung
“Sunny-ah , aku mencintaimu!! tidak kah kau menyadaari itu sedikit saja, hmm?”
“Aku takut jika aku mengungkapkanya, kau akan menjauh dariku Sunny-ah , karna aku tau kau hanya mencintai Kim Taeyeon. melihat ekspresi wajah mu sudah membuatku paham. baiklah, maafkan aku atas perkataan ku tadi. anggap saja kau hanya bermimpi, dan lupakanlah ucapanku tadi. Annyeong” Sooyoung pun berjalan menunduk meninggalkan Sunny.
“Youngie-ah” Sunny memanggil Sooyoung dengan lembut. Dan sooyoung menghentikan langkahnya sambil menoleh kearah Sunny.
“Wae?”
“kau akan meninggalkan aku sendirian disini?”
“Maksudmu?”
“apa kau tidak ingin mengantarku pulang youngie-ah?”
“Kau tidak marah dengan ku?”
“untuk apa marah? aku hanya shock tadi”
“J-jadi?”
“Sudahlah , antar aku pulang sekarang.” Sooyoung yang masih bingung dengan maksud Sunny hanya mengiyakan perkataan Sunny untuk mengantarnya pulang.
didalam perjalanan, keduanya hanya diam dengan pikiran masing-masing. setelah beberapa menit diperjalanan, akhirnya sampailah didepan rumah Sunny. Sunny pun keluar dari mobil Sooyoung, dan berjalan kerumah.
“Sunny-ah”
“Ne?”
“Saranghae..”
“Aku akan belajar mencintaimu Youngie, percayalah” ucap Sunny sambil tersenyum. dan kembali berjalan kerumahnya
“Sunny-ah!”
“Apalagi Soo?”
“Tolong jangan menangis lagi, kalau kau menangis lagi nanti kau tidak tinggi-tinggi . weeeek ” ucap Sooyoung dan menginjak gas mobilnya. Sunny hanya tersenyum mendengarnya, dan kembali masuk kerumah.

-Sementara TaeNySic-
“Kim Taeyeon, Tiffany Hwang! ikut aku!!”
“kemana?”
“jangan banyak tanya, cepat ikut aku!!” Taeyeon dan Tiffany hanya mengiyakan Jessica. dan sampailah mereka dibelakang sekolah tempat Taeny melakukan ‘Kegiatan’ tadi.
“Taeng, Fany. apa yang kalian lakukan tadi ditempat ini?” tanya Jessica dengan tatapan ‘Kau akan mati setelah ini’
“k-kita-”
“Kita bercumbu, mengapa? problem?” ucap Taeyeon memotong ucapan Tiffany. Jessica yang tidak suka dengan jawaban Taeyeon ingin menampar wajahnya. Tapi niat itu diurungkan olehnya
“Huh?! apa yang kau katakan? bercumbu ditempat seperti ini? heh seperti tidak ada tempat lain saja”
“apa masalahmu Jessica Jung?”
“masalahku? jelas ini masalahku juga! karna kalian sahabat ku! kalau sampai ada siswa yang melihat ‘Kegiatan’ kalian bisa habis kita! seharusnya kalian berfikir sedikit! aku kecewa dengan kalian!!”
“mengapa kau kecewa? yang melakukan kami? mengapa kau yang sewot?”
“sudahlah Taeng.. okay maaf kan kami Jessie, kami janji tidak akan mengulanginya lagi” ucap Fany
“Baiklah, aku pergi dulu.” ucap Sica dan langsung pergi dari tempat itu, tak sengaja ia bertemu dengan Yuri.
“Sicababy, ehh maksudku Jessica!”
“ada apa yul?”
“kau kenapa? sepertinya sedang ada masalah?”
“Anio, aku tidak apa-apa”
“kau serius?”
“Ne, memang ada apa dengan wajahku? ada yang aneh?”
“Tidak.”
“Oh, baiklah. aku pergi dulu, eh yul tunggu!”
“ada apa sica?”
“Nanti pulang aku boleh ikut denganmu?” mendengar permintaan Sica, membuat yuri seperti terbang di angan-angan(?)
“Yul?”
“Eh, Ne ne tentu boleh sica”
“Hmm oke, terimakasih. aku duluan ya, bye”
“Ne, hati-hati sica. bye” sica hanya tersenyum, sementara yuri masih terseyum dengan bodohnya.

-Pulang sekolah-
Yuri sudah menunggu sica didepan kelasnya,akhirnya orang yang ditunggu pun datang.
“Ehhh Sica, udah selesai? yuk pulang.”
“Haha, jangan seperti itu yul . yuk ” ucap sica dan menggandeng tangan yuri. Yuri dan Jessica pun menaiku motor sport yuri .
“Pegangan ya Sica, kalau tidak kau akan jatuh.” Sica hanya mengiyakan perkataan Yuri, dan memeluk tubuh yuri.
“Dimana rumahmu Sica?”
“dijalan xxx nomer xxx RT xx RW xx”
“Okey, pegangan, kalau kau jatuh hatiku akan hancur. eeeaaak”
“Hehh kau senang sekali mengombaliku yul”
“haha itu lah aku. hehe, tapi kau suka kan?”
“suka dong. hehe”
“Sica, kamu lagi dimana?”
“Dimotor kamu lah yul”
“Hmmm, aku sih maunya kamu ada dihati akuuu eeeaaaakk”
“Hahaa bisa ajaa kau yul!
“Hahaa, kita sampe sicaa”
“Hehee, iya. makasih ya yul”
“Sica tunggu!”
“Kenapa yul?”
“Aku boleh minta nomermu gak?”
“Ohh tentu. nih xxxxxxxxxxxx”
“Okee, makasih yaa sica. byeee. hati-hati yaa sicaa.”
“Hati-hati kenapa yul?”
“Hati-hati terjerat dihati akuuuu >< hehe”
“Yehh dasar. yaudah hati-hati yul. byeee” yuri pun pergi dari rumah Sica, hatinya benar-benar sedang berbunga2 saat ini. sesampainya dirumah, ia langsung meng-sms Jessica.

(NB : Yang tulisanya miring itu Sica yaa, yang bukan berarti Yuri 😉
To : Calon pacar ><
Hay cantik 😀

From : No Name
Ehhh? siapa ini?

heyy galak sekali, Aku yuri 😀

Jiah , kamuu. kirain siapaa -_-

hehee gasuka yaa aku sms? yaudah gak aku sms lagi deh 😥

bukan begituu, aku suka. hehe jangan ngambek dong :p

ngambek ah bodo

haha kamu lucu deh kalo ngambek, aku jadi sukaaa ><

Kyaaaaa, Jessica suka sama aku mimpi apa aku tadi malam. Oiyaa tadi malam kan aku mimpiin kamuuu ><

Awww, Yul so cute ><

Hehe, iya dong 😀 banyak yang bilang aku imutt :p Sicaaa..

Ishh dasar -_- iya kenapa yul ? kangen sama aku yah?

Ihh kamu pede banget deh. Tapi kamu bener, aku kangen sama kamuu :p hehe , besok kamu ada acara gak?

Hmm, Gak ada yul , kenapa?

Hmm, besok jalan yuk *eh ? hehe mau yaaa plisss

Aww, Yuri ngajakin aku jalan, mimpi apa aku semalam. Oiyaa semalam kan aku mimpi kamu kecebur got :p okee aku mau 😀

Asikkk bener yah? ish kamu jahat banget sama aku 😥 oke kalo begitu besok aku jemput jam 4 sore 😀 byee sicaa, good night nice dream yah sicababy :p hehe

Hehe oke. okee Too ya yul seobang :p hehe
——————
Yuri yang sangat senang sekarang karna Jessica memanggilnya ‘Seobang’ tak henti-hentinya loncat-loncat dikasurnya.. Dan Jessica sendiri juga senang karna Yuri mengajaknya kencan besok, walaupun mereka hanya teman. sebenarnya mereka mengharapnya bisa menjadi lebih dari teman..

Sunny Pov
Aku juga merasakan kalau Sooyoung itu mencintaiku, tapi aku hanya diam. semoga saja aku bisa mencintainya, dan aku harus melupakan Taeyeon! sekarang aku harus fokus dengan mencintai Sooyoung dan melupakan Taeyeon . Fighting!!

Author Pov
sudah pagi rupanyaa (?) Semua cast dan main cast pun ikut terbagun karna author sudah mulai ngetik lagi *okee ini gak ada diskenario!!!*
*kembali kecerita*
Pagi pun datang, karna ini hari tanggal merah, jadi sekolah libur. Sooyoung pun melakukan aktifitasnya seperti biasa, karna ia bosan hanya berada dirumah. ia memutuskan untuk mengajak Sunny jalan, ia sengaja tidak memberi tahu Sunny dahulu, mungkin ia ingin memberi kejutan? mungkin saja.
Sooyoung pun bersiap untuk kerumah Sunny. setelah semua siap, ia langsung berangkat kerumah yeoja yang ia cintai itu.
Ting Trong~
“Ehh? Youngie, ada apaa? tumben kau main kesini”
“Hehe, aku bete aja dirumah. Sunny jalan yuk, plisss mau yaaa”
“Hemm oke oke. tunggu ya. masuk dulu”
“Yess. oke!”
———————
Sesuai janji tadi malam disms, Yuri pun sudah berada didepan rumah Sica jam 4.
Teng Tong.. keluarlah wanita paruh baya dari rumah itu
“Annyeong, ingin bertemu siapa?” tanya wanita paruh baya itu dengan ramah
“Annyeong, Jessica nya ada?”
“Ohh ada, tunggu sebentar, saya panggilkan dulu. ingin masuk dulu?”
“Ahh Tidak usah saya disini saja. hehe”
“Baiklah” wanita paruh baya itu kembali masuk kedalam untuk memanggil Jessica..
“permisi nona, ada teman nona yang mencari nona”
“Oh siapa?”
“Saya tidak tahu nona, mungkin nona bisa melihatnya”
“Uhmm baiklah” Jessica pun turun dari kamarnya. baru setengah perjalan ia teringat kalau ia ada janji dengan yuri hari ini.
“Bi, bilang pada temanku suruh masuk dulu. aku mandi sebentar” teriak sica pada bibi bibi dirumahnya
“Baiklah”
“Non, anda disuruh masuk dulu sama nona Jessica. ia sedang mandi”
“Ahh baiklah kalau begitu.” Yuri pun masuk dan duduk diruang tamu rumah Jessica. setelah beberapa menit menunggu akhirnya Jessica keluar juga dari kamar, dan sangat cantik.
“Hehe, Yul mian ya. aku lupa. hehe”
“Ahh iya gwecanha sica, sudah siap? Kajja”
“Ne..”

TBC ^^
Hai hai hai 😀 sayaa apdet 😀 *ngacir*
karna kepanjangan jadi aku tambah jadi three shoot. hehe
btw, apa kabar semuaa? mudah2an baik semua ya
Oiyaa aku juga mau minta maaf, kalo ceritanya makin gajelas, terus Yulsicnya nyelip nya terlalu banyak.. yaaa dimaklumin aja lah , secaraa author yulsic shipper 😀 awkakwka.. jadii mohon maaf yaa 😀
Maaf juga kalo ada typo dan sebangsanya.
Oiyaa satu lagi mau ngucapin TaeTae dulu *plak. telat telak ini 😀
Oke , HAPPY BIRTHDAY MY KID LEADER KIM TAEYEON , mudah2an makin dorky, makin imut, makin berbakat dan makin cinta sama Pany :p haha.
maaf juga kalo ada kata2 yang kurang disuka *kebanyak maaf*
yaudah segitu ajaa, See you guys!
Kalian luar biasaaaaaa~
*jebretttt* ketabrak truk dan author menghilang

10 thoughts on “Only me? Two/Three Shoot

  1. annyeong…

    yuri gombalan mu so cheesy..XD
    tp untung ajj connect ma ssica nya,hahaha…
    sunny jg udah mulai move on nih..
    dan utk taeny mah no comment ahh..
    udah pd tau kan gimana klo taeng udah naplok ma ppany?
    pasti begitu deh (?) #hayyooo apaan#

  2. TaeNy –__– gak kuat komen #plakkk … Cieeeee Yul mulai gombal-gombalan nih hahahah untung Sica kekek nyambung lah :p …. Hmm,, good Sunny harus segera move on okayyyyy??? Ada Soo tuh yang cinta tulus padamu #eaaaaaaaakkk … Next nya ditunggu^^

  3. hahaha warm princess, sica. Sudah dihangetin yul sih. Akhrnya sunny move on juga. No coment deh buat taeny. Kalo byuntae kumat, gk knal tempat deh.

Tinggalkan komentar