Can you hear me? 6


Author Pov

Tak terasa mereka sudah hampir sebulan berlibur diVilla itu, setelah puas berlibur mereka memutuskan untuk pulang. Pagi ini semuanya sudah terbangun untuk sarapan

“Sica-ah? mengapa cuma diacak-acak makananya?”

“Aku masih ngantuk yul” mendengar perkataan sica, yuri langsung mengambil piring sica dan menyuapinya.

“buka mulutmu baby” dengan perintah yuri, sica langsung membuka mulutnya.

“Hari ini, hari kita terakhir disini. kalian ingin kemana?” Tanya Sooyoung dengan mulut penuh makanan

“Aku ingin shopping” jawab Tiffany

“Aku juga, aku juga,aku juga” koor Sunny Sooyoung dan Hyoyeon

“Kau ingin kemana Sica?” bisik yuri

“Aku hanya ingin tidur seobang-ah”

“Tidak ingin ke taman? Atau kau ingin ikut shopping juga dengan lainya? aku akan ikut bersamamu” sica berfikir sebentar

“Oke, nanti kita ke taman saja yul”

“Bagus. kalau begitu, cepat habiskan makananmu.. buka mulut mu aaaaaa”

“Hyunnie, kau ingin kemana?”

“Aku ingin menonton keroro saja yoong”

“Baiklah, aku juga akan nonton bersamamu”

“Terimakasih unnie” ucap seohyun seraya memeluk Yoona

Setelah sarapan usai, mereka langsung pergi ke tempat yang tadi dibicarakan

“Sicababy? sudah siap?”

“Kajja yul” ucap sica dan menggandeng tangan seobangnya itu

At Taman

“Yul, taman nya sangat indah”

“Ne, sangat indah. Seindah dirimu” ucap yuri langsung mencium pipi Jessica

“Kau menggombal terus yul, Ayo kita naik ayunan itu”

“Kajja”

“yul mengapa kau masih berdiri disitu? cepat naik!”

“Ah, N-ne”

“Kau kenapa yul? mengapa kau tiba tiba murung begitu?” Tanya sica karena perubahan wajah yuri yang menjadi murung

“Uh? Anio sica, aku hanya takut”

“Takut kenapa?”

“Aku takut kau berpaling dariku” mendengar perkataan yuri, Sica langsung menggenggam tangan yuri dan menatap matanya

“Yul, aku tidak akan berpaling darimu. aku janji”

“Kau akan berjanji padaku sica-ah?”

“Ne, aku janji padamu”

“Sica?”

“Ne?”

“Love you so much” ucap yuri langsung mencium bibir Sica dengan lembut, lama kelamaan ciuman itu berubah menjadi panas. “Yul, ini ditempat umum” sica melepaskan ciumanya

“Ah , Ne. mian hehe”

“Gwecanha, kajja kita pulang”

“Kita lanjutkan divilla saja ya sica” pletak! ucapan yuri langsung mendapatkan jitakan dari Sica

“Ada duo maknae diVilla yul”

“Kita lanjutkan dikamar sica, kalau begitu aku tidak mau pulang”

“Arra arra!! mari pulang”

“Hehe, kau memang yang terbaik sica-ah” Mereka langsung turun dari ayunan itu dan berjalan pulang. akan tetapi Jessica masih terdiam disitu

“Hey, kenapa kau masih disitu?”

“Yul aku capek. gendong aku cepat!” yuri langsung berbalik dan membungkuk

“Cepat naik , dan peluk aku erat erat , karena aku akan berlari..”

“Siap, Seobang-ah . Kajjaaaa!!”

“Yeaaaaaaaaah, Yul awas jatuh”

“Tidak akan. kau peluk aku saja erat-erat” Yuri berlari menuju Villa dengan menggendong Jessica, walau hatinya selalu takut jika Jessica mendapatkan job dengan namja maupun yeoja lain. karena yang ia tahu, Jessica sering kena skandal dengan namja. setelah beberapa menit mereka sampai ke Villa

Sesampainya didepan pintu, yuri membuka pintu itu dan duduk di sofa karena kecapek an

“Huh huh huh huh , kita sampai sica-ah , ku mohon turun lah dari punggungku” Sica tidak menjawab

“Sica-ah.. turun baby” Tidak ada respon

“Jessica Jung Sooyeon aku mohon turun” Tidak ada jawaban . saat yuri menengok ke arah jessica , ternyata ia sudah tertidur

“Ah anak ini!! ” dengan rasa sedikit sebal , yuri menurunkan jessica dan menidurkanya dipangkuanya, ia membelai rambut kekasihnya dengan penuh kasih sayang..

“Sica saranghae” ucap yuri sambil mengecup kening Jessica.

Tak lama, member lainya sudah kembali. mereka mengobrol seperti biasa.

Dan tidak terasa hari sudah mulai gelap , karena besok mereka kembali pulang ke dorm, semuanya mem packing barang barang mereka.

OoooooO

Pagi pun tiba , mereka sudah bersiap untuk kembali kedorm.. Didalam van mereka bercanda ria, karena Sooyoung terus menceritakan hal hal yang lucu..

beberapa jam berlalu, mereka pun sampai didepan dorm, karena sudah malam mereka memutuskan untuk langsung tidur , karena jadwal mereka besok akan seperti biasa. Padat.

Jessica Pov

Drrt..Drrt..Drrt ponsel ku bergetar menandakan ada SMS (?)

Ehh? apaa ini? baru juga sampai mengapa manager oppa mau ke sini?

From : Manager Oppa

Sica, kau ada tawaran CF Parfum dengan Taecyeon 2PM , aku akan kedorm sekarang membawa tawaran itu untuk ditanda tangankan oleh mu. lebih baik kau tunggu diruang tengah.

Aku langsung menuju keruang tengah tanpa membangunkan yuri saat aku keluar kamar manager oppa sudah berada di sofa . cepat sekali dia

“Annyeong sica” sapa nya

“Annyeong oppa , ada apa oppa?”

“Seperti yang kujelaskan tadi disms , kau mendapatkan tawaran CF parfum dengan Taecyeon 2PM, kau mau kan?” ucapan manager oppa tidak langsung ku gubris , aku harus meminta izin dengan yuri terlebih dahulu , tapi setelah aku pikir dua kali lebih baik tidak usah meminta izin pada yuri. pasti dia akan mengerti

“Ne, aku mau oppa”

“Good , kalau begitu cepat tanda tangan disini” manager oppa langsung menyerahkan kertas dan potlot (?) aku pun menanda tangani tawaran itu.

“Oke sica , oppa harus pulang.. banyak istirahatlah , karena besok kau sudah mulai syuting” Whatt ?! besok? aku bisa terlambat kalau belum tidur

“Besok ? mengapa cepat sekali oppa?”

“Sebenarnya tawaran ini sudah lama, karena kalian sedang berlibur waktu itu jadi aku baru memberitahu sekarang.. sudahlah besok kau aku jemput . Annyeong , salam pada member lain yaa”

“Arra, annyeong”

Aku langsung kembali kekamar ku , sebelum masuk kedalam Taeyeon keluar dari kamarnya dan bertanya padaku.

“Manager oppa tadi ngapain sica?”

“Oh Hay taeng . ini tadi aku disuruh tanda tangan untuk mengambil CF parfum dengan Taecyeon oppa besok” Taeyeon yang mendengar itu langsung membelalakan matanya. ” Kau serius?”

“Memangnya ada apa taeng? sepertinya kau kaget sekali”

“Kau sudah minta izin ke yuri?”

“Belum , memang ada apa sih tae?”

“Belum ?!! tidak , sepertinya kau harus jaga jarak dengan Taecyeon oppa . karena ia menyukaimu , ingat itu . sudahlah aku mau tidur lagi” ucap taeyeon seraya meninggalkanku . perkataan taeyeon tadi terus menjadi pertanyaan diotak ku . Ah sudahlah , ini cuma CF tidak lebih . lebih baik tidur

OoooooO

Pagi pun Tiba , aku harus bersiap pasti manager oppa sebentar lagi akan kemari. Ehh? yul kemana dia? ah mungkin dimeja makan. lebih baik aku mandi dulu *mandinya gausah diceritain yah :D*

semuanya sudah rapih , aku harus segera keluar.

“Sica-ah? kau mau kemana pagi pagi begini?” aduh, aku harus jawab apa ini.. pasti yuri akan marah jika aku bilang ingin syuting CF dengan Taecyeon oppa. Tinn Tinn

“Nah itu dia , annyeong semuanya . aku pergi dulu yaa”

“Ya! Sica kau belum sarapan”

“Tapi manager oppa sudah datang yul , tidak enak jika ia menunggu. nanti aku akan sarapan disana saja”

“Manager oppa? memangnya kau ingin kemana?” setelah perkataan itu manager oppa masuk ke dalam dorm.

“Sicaaa cepatlahh kita sudah terlambat!” ucap manager oppa

“memangnya sica mau kemana oppa?” Tanya Sooyoung , Oh no!! yuri akan tahu , bagaimana ini . God help me please..

“Sica akan syuting CF dengan Tacyeon oppa” BINGO , bagus Jessica siap siap saja kau kena marah dengan seobangmu

“Dengan Tacyeon oppa? kapan ia menandatanganni kontrak itu?” Sooyoung kubunuh kau!

“Tadi malam, ah sudahlah kalian bertanya terus , sica-ah aku tunggu dimobil cepat!” manager oppa keluar menuju mobilnya

“Yul , maafkan aku karena aku ti-”

“Sudahlah, cepat kau nanti terlambat” Yuri memotong perkataanku dengan tatapan dinginya.

“Baiklah , annyeong semuanya” ucap ku dan tidak lupa memberikan kecupan kilas dipipi yuri dan membisikan “Aku selalu mencintaimu baby” yuri membalasnya dengan senyuman.

Aku pun langsung berlari kecil keluar dorm dan memasuki mobil manager oppa.

Yuri Pov

Apa apaan itu? dia meminta izin terlebih dulu padaku kalau dia ditawarkan syuting CF dengan Taecyeon oppa itu! mengapa hatiku jadi tidak enak ya? aku tahu kalau Taecyeon oppa itu sudah menyukai sica sejak lama , sudahlah aku percaya pada sica . dia hanya mencintaiku.

“Yul , kau tidak apa apa?”

“Uh? iya tidak apa apa Taeng”

“Ini hanya CF yul , kau tidak perlu khawatir.. dan aku yakin sica tidak akan berpaling darimu”

“Ne, aku tahu . tapi si Taecyeon itu kan meyukai Sica, Taeng. aku yakin dia mempunyai banyak cara untuk mendapatkan Sica”

“Sudah , habis kan dulu makananmu..”

“Ne”

OooooO

Jessica Pov

Duh , kenapa aku jadi tidak enak dengan yuri ya, aku menyesal tidak meminta izin denganya lebih baik aku sms saja lah

To : Kwon seobang

Seobang, maafkan aku karena tidak minta izin dahulu denganmu.. Love you :*.

 

Semoga saja dia tidak marah . hfttt

Nah ini ada balasan

From : Kwon Seobang

Ne, asal kan jaga jarak dengan taecyeon.. jangan lupa sarapan baby, kau belum sarapan tadi . Love you more :* .

Hehe , seobang ku memang yang terbaik.. makin cinta sama dia –“.

“Oppa , Parfum apa yang akan aku iklan kan (?)”

“Aku dengar konsepnya pasangan suami istri yang memakai parfum yang sama ” DEG Pasangan suami istri? Oh GOD! Kill me please…

“Ha?! yang benar saja oppa? aku tidak mau kalau begitu!” Yuri pasti akan marah padaku kalau ia tahu konsepnya seperti ini

“Ya! kau sudah menandatangani babo! tidak bisa . sudahlah , pasti yuri akan mengerti” Ehh? tau dari mana dia

“Ehh? oppa? kau.?”

“Aku tahu sica , sudahlah.. kita sampai , ayo turun” Aku turun dari mobil Manager oppa dan mamasukin gedung CF itu. Dan aku sudah melihat Si Taceyeon oppa yang cengar cengir sendiri saat melihatku . Dan aku mengingat perkataan Taeyeon tadi malam.. lebih baik aku jaga jarak saja denganya

“Annyeong Sica” Sapanya

“Annyeong oppa”

“Jessica sudah datang? oke langsung kita mulai saja” Teriak orang yang membuat CF nya

“Ne,oppa. aku harus bagaimana oppa?” Tanya ku sopan dengan sutradara CF itu

“Jadi ceritanya kau sepasang suami istri dengan Taecyeon, disini ada adegan Hug dan Hampir Kissing Scene , tidak masalah kan?” DEG Hug and hampir kissing scene? Mati aku..

“Hmm.. Kissing scene nya tidak beneran kan oppa?”

“Tidak , kalian hanya berpura pura saja , dan Tacyeon usahakan kissing scenenya itu terlihat seperti nyata . okay? Lets start!” setelah mendapatkan pengarah dari Sutradara oppa , aku langsung berganti kostum dan mulai syuting..

“CUT ! Nice guys ! good Job! haha kalian berdua memang pantas jadi pasangan suami istri” ucap sang sutrada menandakan syuting selesai, sebaiknya aku harus berganti pakaian dan pulang.

“Sica?”

“Eh? Ne oppa?”

“Aktingmu bagus ” Aduh apaan sih nih orang , manager oppa mana sih ko belum datang.. sudah malam juga

“Ahh, ne oppa terimakasih. kau juga”

“Haha bisa saja , kau belum pulang? mau aku antar? ini sudah larut loh , manager oppa juga belum datang kan?” benar juga sih , ah aku harus bagaimana ini.

From : Manager oppa

Sica, mian aku tidak menjemputmu aku ada urusan keluarga penting. mian.

Sh*t! terpaksa aku harus menerima ajakan Taecyeon oppa

“Bagaimana sica? mau?”

“Ah ne oppa.”

“Kajja , Go!”

Aku berjalan berdampingan dengan Tacyeon oppa, disepanjang jalan , ia terus menggodaku. aku jadi tidak betah berada didekatnya

“Sica , kau sangat cantik tadi.. aku tidak sabar untuk menunggu CF itu tayang di Tv”

“Ah kau bisa saja oppa.. ne”

“Beruntung sekali ya orang yang mendapatkanmu”

“Uhh? maksud oppa?”

“Ah sudahlah , kita sampai”

“Terimakasih oppa” Saat aku sudah membuka pintu dan sudah berada diluar mobil tiba tiba taecyeon oppa memanggilku

“Sica?”

“Ne opp-” ketika aku menoleh ke arahnya dia langsung mencium bibirku dan melumatnya , entah apa yang ada dipikiranku , aku malah membalas ciuman itu. “Sica saranghae” ucapnya melepaskan ciuman itu. aku yang hanya diam tidak bergerak sama sekali memikirkan perkatan Tacyeon oppa barusan.

“Sica , aku harus pulang , annyeong”

“N-ne” aku langsung memasukin dorm Dan ….

 

TBC

Hay semuaaa.. saya kembali , ada yang kangen sama sayaa? Plak.

Hehe sebelumnya aku minta maaf banget , karena ini wp mungkin udah hampir membusuk.. hehe chapter ini pendek gaaa? pendek yaa? Sengajaa :p

Kenapa aku apdet lama?

1.Tugas tambah banyak 2.paketan abis 😀 3 . BELOM DAPET INSPIRASI :p awokaowkao

jadi maaf banget kalo pada nunggu lama *Oke Geer mode on*

ngomong apa lagi yak? udah deh.. hehew

oiyaa , makasih yang udah nunggu.. waowkao .. dan maaf kalo ada typo dan sebangsanya

Annyeong!!!!!

11 thoughts on “Can you hear me? 6

  1. welcome back thor, gw uda nunggu2 crita bru dari appa dan omma gw nih. Kesel nengok taec nyium sica. Gw yakin yg liat dy ciuman ama taec itu yuri.

Tinggalkan komentar