Can you hear me? 8


Author Pov

Suasana hati yuri yang masih sakit karena Jessica selingkuh darinya, sudah 2 hari ia mengacuhkan Jessica. Jessica yang berusaha mendeketai yuri dan mecoba untuk berbicara denganya tidak pernah digubris oleh yuri. tanpa mereka sadari, saat ini hanya mereka berdua yang berada didorm karena member lainya sedang sibuk dengan kegiatanya masing masing. Yuri yang saat ini berada diruang tengah sedang menonton TV merasa bosan dengan kegiatanya. Dan tak lama kemudian Jessica keluar dari kamarnya dengan mata yang sembab terlihat seperti orang yang kurang tidur.

Yuri Pov

Sebenarnya aku rindu sekali dengan sica, rindu genggamanya,sentuhanya,dan lainya. tapi diriku terlalu benci jika mengingat ia selingkuh dariku, Eh? kenapa dia ada disini, Oh Damn! hanya ada kami berdua disini, dan… Omoo mengapa ia terlihat seperti itu, aku jadi tidak tega melihatnya.. Ah biarkan saja , aku tidak perduli.

“Yul….”

“Hmm” jawabku tanpa menoleh kearahnya

“Maafkan aku”

“untuk apa?”

“yul, kau boleh membenciku, aku memang pantas dibenci tapi aku mohon jangan acuhkan aku seperti ini, aku tahu, memang aku salah dan bodoh. Tapi aku tidak tahan(?) yul jika kau seperti ini padaku..” mendengar perkataanya ingin sekali hatiku memaafkanya, tapi Ego ku terlalu besar, Sicaa-ah aku juga rindu padamu..

“Yul, jawab aku!”

“Yul !!”

“Baiklah yul, kalau kau tidak ingin memaafkanku aku ingin pergi saja dari dorm ini. Dan ingat yul Hanya kau yang aku cintai!  selamat tinggal!” Ah dia tidak mungkin pergi dari sini, paling cuma akal akalanya saja supaya aku maafkan.

Jessica Pov

Lebih baik aku pergi dari sini dari pada aku terus diacuhkan olehnya. aku harus berbuat apa lagi supaya dia ingin memaafkanku, hujan hujanan menunggu didepan rumahnya sampai ia keluar? ish sangat dramatis! berlutut didepan kakinya , atau aku harus menjilat jempol kakinya? Iuh lebih baik aku pergi saja dari pada harus berbuat seperti itu.

Aku menyiapkan barang-barang yang diperlukan untuku, lebih baik sementara waktu aku tinggal didorm F(x) saja . oke , semuanya sudah siap sekarang tinggal pergi dari sini..

Yuri Pov

Eh? beneran mau pergi dia? aduh aku harus bagaimana ini? ah sudahlah biarkan saja , paling pergi kerumah orangtuanya..

“Ingin pergi kerumah orangtuamu lagi dan aku menjemputku dengan hujan-hujanan sampai kau keluar lagi?”

“Aku tidak menyuruh mu untuk seperti itu!”

“Lihat saja nanti!”

Apa dia ingin benar-benar pergi? Sudahlah biarkan

Author Pov

Setelah jessica pergi dari dorm beberapa jam kemudian member yang lain kembali ke dorm , menyadari ketidakberadaan jessica semuanya bertanya pada yuri . karena hanya dia yang berada didorm tadi.

“Yul, kemana sica? handphone tidak aktif dan sekarang sudah malam?”

“Aku tidak tahu, dia tadi bilang ingin pergi karena tidak kumaafkan” jawab yuri dengan entengnya dan membuat member yang lain terkejut sekaligus marah

“Ya! kau bodoh! cepat cari dia!! sekarang kita tidak tahu keberadaan dia! sampai ia kenapa kenapa, kau orang pertama yang aku salahkan yul!”

“Paling juga didorm F(x) soo”

“Aku sudah hubungi Luna dan dia jawab Jessica tidak berada didormnya!”

“Kalau begitu dirumah orangtuanya”

“Fany-ah , coba kau hubungi Jung Ahjussi”

“Ne” jawab fany dan langsung menelpon papa nya jessica, setelah beberapa menit….

“Jessie tidak ada dirumahnya” ucapan Tiffany langsung membuat yuri bangun dan terkejut

“Kwon yuri! cepat kau cari dia !! kau sudah keterlaluan! apa kau mau wartawan liat melihatnya tanpa penyamaran! kalau tiba tiba masuk berita bahwa Ice princess Jessica hilang dan diculik . apa kau mau ?! ”

“Hyo, sepertinya kau berlebihan” timpal Sooyoung

“Baiklah, aku akan mencarinya, tapi jangan salahkan aku jika tidak ketemu” ucap yuri langsung meninggalkan semuanya.

Jessica Pov

Aku sangat lelah dari tadi berjalan tanpa arah didekat sungai han, rasanya ingin sekali nyemplung(?) ke sungai itu, hari ini dingin sekali , mana aku tidak memakai penyamaran lagi , biarkan saja ada wartawan liar yang mengambil gambarku . saat ini yang kupikirkan hanya Kwon Yuri. YUL TAU KAH KAU AKU HANYA MENCINTAI MU !!!

Yuri Pov

Harus kemana lagi aku mencarinya? Oh God Help me please……..

Sica-ah kalau sampai sesuatu terjadi padamu , aku berjanji akan membenci diriku sendiri.. Siapapun tolong bantu aku mencari Sicababy kuuuu 😥 .

sudah hampir tengah malam aku mencarinya dan hasilnya nihil , God kumohon lindungi dia..

 

TBC

Haloohaaaaa~ 😀 yakinn dehhh pasti pada bilang “Pendek thor” awkakwka 😀

aku sengaja buat chap ini pendek , hehewww .

Maaf yaa yang comenya pada ilang , aku juga gatau itu comen pada kemana (?)

apalagi yak? oiyaa gapernah lupa kalo untuk ini . Maaf kalo ada typo dan sebangsanya :p

okeh , tunggu yaaa chap berikutnya 😀 Annyeong~

13 thoughts on “Can you hear me? 8

  1. Emang pendek thor -_-

    Tapi tak apa juga cich. Yang paling penting udah update ya gak? Heheh~

    Aduh, koq jadi gini yah hubungan YulSic nya? Ckck

    Lanjut thor =)

  2. Annyeog ,,,,,
    Pendekkkkkkkk ,,,>,<
    Tpi gak pa'' dah ,,,,,

    Hmmm,,Sica Minggat Dari Dorm ..,ckck
    Yul Sih ,,,,

    D tunggu next Chapter nyaaaah,,,,
    Semangaaaaaaat

Tinggalkan komentar