Can you hear me? 5


Author Pov 

Pagi yang indah nan sejuk membuat semua member terbangun pagi pagi. terkecuali jessica. Seohyun dan Yoona yang sedang berada ditaman belakang, sedang asyik bermain ayunan.”Hyunnie? mau aku dorongkan?”

“Tentu unnie” Yoona mendorong ayunan Seohyun dengan tawa.

“Unnie aku capek dari tadi tertawa mulu”ucap seohyun dan bersandar pada paha yoona. yoona membelai rambut indah seohyun dengan penuh kasih sayang.

“Hyunnie?”

“Ne,unnie?”

“Kau akan tetap mencintaiku kan?” tanya yoona

“Tentu unnie, mengapa kau bertanya seperti itu? apa kau tidak mempercayaiku?”

“Bukan begitu hyunnie, aku takut kau berpaling pada Yonghwa oppa.” ucap yoona menunduk

“Unnie, aku tidak akan berpaling pada siapapun.. aku hanya untukmu unnie”

“Hyunnie-ah saranghae” ucap yoona seraya mencium bibir seohyun dengan posisi seperti itu.

“M-mian” ucap yoona tergagap

“Tidak apa apa hyunnie..” ucap seohyun dan ia terbangun langsung memluk yoona. pelukan itu berakhir karena Hyoyoen sudah berteriak menggunakan Toak, memberitahu bahwa sarapan sudah siap

“Guys! berkumpul!! sarapan sudah siap” teriak hyoyeon membuat semua berkumpul dimeja makan untuk sarapan. Kecuali yuri yang membangunkan Jessica terlebih dahulu.

“Sica-ah? bangun.. kita sarapan” ucap yuri sambil membelai wajah jessica dengan lembut.

“Sica-ah bangun.. atau aku akan menciummu!”

Engg.. Jessica mengulat.

“Yul, aku lapar”

“Ya! babo. dari tadi aku membangunkanmu untuk sarapan! ayo cepat cuci mukamu dan kita kemeja makan.”

“Ya,Tunggu aku yul” Setelah beberapa menit jessica keluar dari kamar mandi.

“Sudah sica-ah?” jessica hanya mengangguk meng iya kan.

“Baiklah , ayo!” jessica tak kunjung jalan. ia masih berada didepan kamar mandi

“Ya! sica-ah? kenapa kau? ayo cepat”

“Yul.. gendong..”

“Aigoooo~ memangnya ada apa dengan kaki mu?”

“Aku tidak tahu, kaki ku hari ini ingin digendong oleh mu.. Yul please…” ucap jessica menggunakan aegyonya

“Arraso” ucap yuri langsung menggendong jessica dipunggungnya

“Pegangan erat erat my princess.. Hiiiiiiwwww” Ucap yuri sambil berlari keluar kamar menuju meja makan.. semua member yang melihatnya merasa pasangan yang satu ini sangat romantis

“Aigoo.. kalian pagi pagi begini sudah romantis sajaa” ucap sooyoung terkagum ” Sepertinya aku akan pindah shipper menjadi Royal family, haha mereka lebih so sweet dari pada pasangan Taeny.. Pasangan Taeny hanya pandai ber mesum#Digantung LS dipohon toge.

perkataan sooyoung mendapatkan jitakan dari Tiffany “Enak saja, kami bisa lebih so sweet dari itu . ya kan taeng?”

“Tentu saja fany-ah , tapi jika aku disuruh menggendongmu, aku akan menolak.”

“Ya! Wae?”

“Apa kau ingin aku tambah pendek fany-ah? nanti orang orang mengira kalau aku adik mu, bukan kekasihmu!” perkataan Taeyeon membuat semua member tertawa terbahak bahak.

“Haha kau kasian sekali fany-ah , punya kekasih pendek!” Pletakkk. ucapan sooyoung langsung mendapat reaksi jitakan dari Taeyeon

“Aku hanya bercanda taeng.. ”

“Aku pendek tapi aku imut. dari pada kau, tinggi kaya bambu yang ada indonesia(?)”

“Hey hey , sudah cepat selesaikan makanan kalian. Biarkan Taeyeon pendek , aku tetap mencintainya! sekarang habiskan makanan kalian!” ucap Tiffany. Setelah Tiffany mengatakan itu, mereka langsung menghabiskan seluruh makananya, dan yang lebih parah Sooyoung juga menelan piring dan sumpitnya(?) .

OoooooO

Tak terasa malam pun tiba, semua member sudah berada dikamarnya masing masing.

At kamar yulsic

“Sica-ah? jadi kan?”

“Tentu, sebentar ya yul aku mau minum dulu”

“Okee, cepat yaa! aku sudah gak tahan nih!”

“Ne!”

Ah , Sica lama sekali.. aku benar benar tidak tahan.. nah itu dia

“Sudah sica?”

“Hmmm..”

“Baik. ayo!”

“Cepat buka bajumu yul!” Yuri pun langsung membuka bajunya, dan sica memulainya

“Ah Sica, jangan disitu sakit” Yuri mengerang karena kesakitan

“Ah kau bawel sekali yul , masih mending kau aku kasih!”

“Baiklah, Aah sicaaaa”

“Diam yul! kau ini berisik sekali! nanti yang lain tahu bagaimanaa?”

“Jangan kencang kencang sicah-ah , sakitt”

“Ish! harus kencang!” Sica mempercepat gerakanya

“Sica-ah nanti meraaaah..”

“Yul! kalau kau berbicara lagi! aku akan menghentikan ini!

“Aaaaaahhh sicaaa-ah , kau sangat ahli dalam bidang ini(?)”

“Enak tidak yul??”

“Sangat enak sicaa-ah , kau sangat ahli..” erangan yuri semakin kencang.. yuri sudah lelah , dan jessica sudah pegal . akhirnya mereka menghentikan acara itu.

“Sudah ah yul , sudah selesai aku ingin istirahat..” ucap yuri sambil memandang yuri “Bagaimana lebih enak kan ?” lanjut sica

“Iya sica sangat enak . kerokan mu sangat enak sampai masuk angin ku ilang! Gomawo sica baby”

“Sama-sama yul , yul aku ngantuk tidur dulu yaa”

“Yapp , aku juga . Good night my princess sicababy” ucap yuri langsung mengecup sica cepat .

ternyata mereka hanya kerokan yaa.. wah pasti reader udah mikir mesum aja nih.. hahaha #Kaboorrrrr

TBC

Huahahah 😀 Sepertinya ada yang tertipu, Poke : reader #kaboorrrr

Hehe mian yaa.. aku sengaja buatnya kek gini , soalnya masih atuttt buat NC . tadi ada yang minta YoonHyun moment yaa? itu aku kasih 😀 Dan Taenynya belum ber mesum an yaa? dichap selanjutnya mungkin. MUNGKIN yaa aku gak janji. hahah,

Sekian , dan maaf kalo ada typo dan terlalu pendek.apa yang aku bilang, Tugas membanjiri otak kuu T^T.. terimasih yang udah dukung aku dari awal . *curcol dikit yee.

Okeh , aku minta saran dan kritiknyaa ya.. makasih^^ *bow

Annyeonggggg~

14 thoughts on “Can you hear me? 5

  1. Annyeong ,,,,, cpeeet thor,,
    Untung aku mampir,….,,,,

    – – – – – –
    Yyaaaaaah,hmm bner” ya…,,okelah chapter ini mnghibur,,,juga sneng Lihat YulSic nyaah,mskipun Pda malam nya ternyata Cuma kerokan doang,,,,keke
    Hhee,YoonHyun Bneran Sweet….,
    Oke deh,,
    D tunggu next chapter nyaaah….,
    Semangaaat

  2. Thor,, kalau bikin NC diprotek? Hehe^^

    Oke.. Udah kepikiran koq kalo YulSic lagi kerokkan atau lagi saling pijit.

    Ditunggu yaw moment TaeNy + dinext chapnya 😀

  3. untung aja aku ga tipu aku udah nebak pasti yulsic lgi kerokan sma pijit2an deh
    kekekeke

    ditunggu chap selanjut.a v klo bisa agak dibanyakin ya yoonhyun moment.a *maklum yoonhyun shipper
    hehehe

Tinggalkan komentar