Can you hear me? 4


Author Pov

Setelah sudah selesai packing barang barang mereka dan pergi tidur. Pagi yang ditunggu pun datang, sebelum berangkat mereka sarapan terlebih dahulu.

Akhirnya sarapan selesai , Van diluar dorm snsd sudah menunggu, mereka pun langsung menaiki van itu.

“Sicababy? nanti malam jadi kan?” Ucap yuri sambil menyandarkan kepalanya ke bahu Jessica

“Pasti seobang-ah”

“Nanti malam kalian mau ngapain?” Tanya sooyoung menyelidiki pangan mesum itu

“Ah kau kepo saja soo , itu urusan pribadi kita” ejek yuri sambil menjulurkan lidahnya

“Haha biarkan saja soo , aku sudah tahu mereka akan berbuat apa nanti malam, hei ingat jangan mengatakanya didepan magnae!”

“Pikiran mu mesum sekali taeyeon-ah , aku tahu nanti malam kau juga akan melakukanya kan?” perkataan yuri membuat semua member tertawa

“Ya! kwon yul , taeyeon malam ini tidak akan dapat jatah”

“Waeyeo fany-ah?” ucap taeyeon memasang muka ‘tidak percaya’

“Pokoknya malam ini kau tidak akan dapat jatah!”

“Haha, kasian sekali nasibmu Taengo-yah, untung saja sicababy ku tidak sekejam fany mu itu”

“Sepertinya malam ini kau juga tidak mendapat jatah seobang, aku sangat lelah”

“Ya! sicaaa-ah , mengapa kau berubah pikiran? jahat sekali kau sica-ah”

“Unniedeul , apa yang kalian bicarakan? apa maksudnya jatah?” Seohyun yang sedari tadi tidak mengerti apa yang unnie2 nya bicarakan memutuskan untuk bertanya

“Mmm.. Hyunnie, ini jatah makan Hyunnie-ah” ucap taeyeon

“Jatah makan? bukankah semuanya mendapatkan jatah unnie?”

“Uh?iya semuanya dapat, tapi pasti nanti jatahku dan jatah yuri pasti dimakan sooyoung. Ya kan sooyoung?” ucap taeyeon sambil menyenggol lengan sooyoung

“Uh? itu pasti Taeng” setelah ucapan sooyoung yuri dan taeyeon bernafas lega.

setelah lama diperjalanan, akhirnya mereka sampai ditempat tujuan. Yaitu villa tempat mereka berlibur.

“Ahh indahnyaa.. aku akan betah disini”

“Aku juga, disini sangat nyaman”

“Baiklah , ayo kita masuk, lalu kalian siap kan kamar kalian masing masing, seperti biasa, Aku dengan fany , yuri dengan sica, youngie dengan sunny, dan yoong hyunnie dah hyonnie . arra?” ucapan taeyeon dianggukan semua member

Tiffany Pov

“Fany-ah tunggu..” Yaampun taeyeon, aku lupa

“Eh? iya mian taetae.. hehe aku lupa”

“Kamar kita dimana tae?”

“Hmm aku milih kamarnya yang jauh dari magnae” jauh dari magnae? apa maksudnya?

“Lho? memang ada apa dengan magnae?”

“Hmm.. itu.. biar dia gak.. hmmm..”

“Biar gak apaa Taeyeon?” anak ini? apa sih maksudnya? aneh sekali

“Biar dia gak ganggu kita kalau lagi..mmm ituu” Pletak! mesum sekali pikirinya!

“Appooo.. kau jahat sekali fany-ah , maksudku seperti itu kan supaya dia tidak meniru kita fany-ah..”

“Dork! pikiranmu itu tidak bisa lepas dari mesum yaa! tentu saja tidak taeng.. mana mungkin hyunnie meniru kita, memangnya dia ingin meniru sama siapaa? Yoong? haha”

“Mungkin saja fany-ah , tapi aku tidak habis pikir kalau dia benar-benar melakukanya dengan yoong.” perkataan taeyeon membuatku tertawa sambil clap clap(?)

“Hahaha.. sudahlah , ayo masuk tae.. aku mau istirahat, nanti malam baru kita makan”

“Yah kok makan.. aku kira nanti malam kau mau…” Pletakk

“Cepat masuk Kim Taeyeon!”

“Baik baik , Mrs.Kim”. Aku dan taeyeon langsung membereskan barang barangku, setelah selesai kita langsung tertidur.

“Fany-ah? kenapa kau membelakangiku?”

“Lalu aku harus bagaimana? menindihkanmu?”

“Itu lebih baik, dari pada membelakangiku!”

“Memang itu kemauanmu! dasar otak mesum!” aku pun berbalik dan langsung memeluknya

“Fany-ah , inii..” ucapnya sambil menunjuk bibir imutnya, Dan

Chu~ aku langsung mengecup bibirnya kilas lalu tersenyum

“Singkat sekali, 3 detik pun tidak ada.”

“Taeng-ah , aku lelah.. kau ini protes mulu , peluk aku cepat!”

“Arraso arraso” dia pun langsugn memelukku dengan hangat. aku suka posisi ini

Yuri Pov

“Sica-ah? semuanya sudah rapih?”

“Sudah seobang-ah . aku lelah”

“Ya! sica-ah , katanya kau ingin…?”

“Besok saja seobang-ah , aku lelah sekali.. aku janji besok. sekarang kita tidur” Ah! gagal deh!

“Tapi sica? aku sudah tidak tahan..”

“KWON YURI! AKU BILANG BESOK ATAU TIDAK SAMA SEKALI !!!!?” Ah dia ngamuk , baik baik lebih baik aku mengalah , dari pada tidak dapat sama sekali

“Arraso.. Sicaa-ah”

“Apa lagi kwon yuri?”

“Cium aku..”

“Tidak!”

“Kau yang menciumku atau aku yang akan menciumu?”

“Tidak dua duanya!”

“Baiklah, setidaknya kau jangan membelakangiku seperti itu..” Haha dia berbalik, mengapa dia langsung memejamkan matanya? ah lebih baik aku saja yang menciumnya

Chu~

Eh? ko dia diam saja? aku cium sekali lagi deh

Chu~

Pletakk!! Aww , siapa ya yang menjitak ku? Hihh jangan jangan hantu lagi..

“Sicaaaaaaa , aku takut.. disini ada hantunyaa, masa tadi ada yang menjitak kepalaku” aku langsung memeluknya mencoba membangunkanya

“Dasar kau bodoh! mana ada hantu disini! yang tadi menjitakmu itu aku! Huh? kok aku tahan ya punya kekasih seperti mu?”

“Hahh!? kau?! tadi kan kau sedang tidur sica-ah , mana mungkin kau menjitak ku! biar aku bodoh, tapi kau selalu terpesona kan denganku? Haha..

“Aku menjitak mu , karena kau menciumku tanpa izin..! sudahlah yul aku lelah sekarang.. aku mohon!”

“Baiklah , maafkan aku. tapi aku memelukmu yaa” dia menjawab pertanyaanku dengan mengangguk, aku langsung memeluknya.

 

OooooO

Author Pov

Makan malam tiba, semua member berkumpul untuk makan malam.. Hyoyeon sebagai juru masak disini sudah menyiapkan banyak makanan, karena dia tahu kalau dia menyediakan makanan yang pas dengan jumlah member, alhasil milik Tiffany akan dimakan oleh duo shikshin.

“Semuaaaaa!! berkumpul!! makanan siaaaaap!!” teriak hyoyeon menggunakan toak yang dibawa dari dorm(?)

“Waaah hyo.. kau masak banyak sekali , sepertinya aku akan puas malam ini. dan sepertinya aku tidak akan mengambil makanan Tiffany.”

“Aku masak banyak memang sengaja soo , karna aku tahu pasti kau akan mengambil makanan Tiffany!”

“Hehe , kau tahu saja apa yang ingin aku lakukan hyo! hehe”

“Sudahlah , semuanya sudah berkumpul? baik. silahkan duduk , dan kita berdoa”

Semua member duduk dimeja makan dan berdoa.

“Yul, aku masih ngantuk”

“Aku suapin ya? kau harus makan sica-ah , nih Aaaaaa” Ucap yuri sambil memasukan sesuap nasi kemulut sica

“Yul, Saranghae!” ucap sica berbisik pada telinga yuri, yuri membalasnya dengan sebuah kecupan dikening sica

“Hey! makan! bukan bermesraan!”

“Bilang saja kau iri Taeng!”

“Iri? tentu tidak. Fanyku berbuat lebih dari itu! Iyakan fany?”

“Hmm..”

“Sudah , kalian makan dulu!”

“Arraa”

Semua selesai makan, sebagian memutuskan untuk kembali tidur, dan sebagian memutuskan untuk berkumpul diruang tengah untuk mengobrol. Pasangan Taeny langsung masuk kekamar entah mereka akan berbuat apa disana, kalian bisa pikir sendiri#plakk

sementara pasangan Yulsic memutuskan untuk diruang tengah dahulu untuk mengobrol , sica yang tertidur dipangkuan yuri.

“Sica-ahh?” Yuri mecoba membangunkan sica bermaksud untuk memindahkanya kekamar

“Sica-ah? disini dingin.. pindah kekamar aja yuk tidurnya” Tidak ada respone dari sica, mungkin dia sudah ada dialam mimpi(?). Tidak ingin sica kedinginan, yuri langsung membopong sica masuk kedalam kamar. Kuat yaa yull oppa

sampai dikamar , yuri langsung menidurkan sica tanpa membangunkanya. dan mereka tertidur berdua

 

TBC

 

Eeeaaaakk Ternyata tbc , hehe.. maaf aku apdetnya lama.. banyak sekali tugasss T^T

kira kira apa yang lagi dilakukan Taeny? dan apa yang akan dilakukan yulsic besok malam? Haha kita tunggu ajaa kelanjutanya.. bingung mau ngomong apa.

Sekiaan, Enjoy~

Annyeongg 😉

12 thoughts on “Can you hear me? 4

  1. Woah~ penasaran nih. Apa yang akan dilakukan TaeNy +YulSic
    ;D
    Oke thor.. Semoga tugasnya cepet selesai. Okeh? Heh
    Ditunggu banget lanjutannya 😀

  2. Annyeong,,,,,,,
    Yyaaaaah,,Kpaaan Nih YulSic bersnang” nyaah,,msih mkan aja ..,*Byun#plak
    Sica bneran Males bnget deh…,kekeke

    Okee deh,,d tunggu next chapter nyaaaah…,,,
    SEMANGAAAAAT

  3. hahaha dasar byuntaeng, dimana mana otakny mikir mesum trus. Gw kasian ama fany, dy kok bsa tahan ama taeng ya. Yg kuat ya fany. Gw juga pnasaran apa yg taeny prbuat ya? #otakmesumkumat#
    Yuri appa lu hrs sbr ya ngadapin your j is a lazy girl. Gw juga ngasi aplause deh ama jesjung soalnya hnya dy yg bsa buat seorang kwon yul membeku, gk mempan pesona player lu sama ummaku.
    2 kta buat maknae Innocent Maknae.. Gw tw yoong lu pngen jga ama 2 kta buat maknae Innocent Maknae.. Gw tw 2 kta buat maknae Innocent Maknae.. Gw tw yoong lu pngen jga ama 2 kta buat maknae Innocent Maknae.. Gw tw yoong

Tinggalkan komentar